Cara Cepat Kurus Untuk Remaja

Image result for Cara Cepat Kurus Untuk Remaja

cara menurunkan berat badan remaja secara cepat - Gemuk di umur remaja dapat memiliki resiko penyakit jantung, diabetes dan penyakit metabolisme yang lain. Namun remaja juga tidak bisa asal-asalan melakukan diet ketat karena badannya masih tetap memerlukan banyak nutrisi untuk perkembangan dan perubahan.

Beberapa aktivitas teratur dan trick turunkan berat tubuh berikut dapat diaplikasikan pada remaja, seperti ditulis Livestrong. Tips cara cepat kurus tetaplah sehat dan langsing :

Batasi waktu melihat TV dan video game 
Ganti permainan gerak fisik, Remaja yang gemuk biasanya menggunakan lebih banyaknya waktu dimuka tv atau bermain video game. Waktu itu sesungguhnya dapat diarahkan untuk permainan atau berolahraga yang melibatkan pergerakan fisik, seperti lompat tali, basket, sepakbola, kasti atau permainan.

Hidari minuman bersoda 
Minuman soda juga jadi salah satu penyebab tingkatkan jumlah remaja yang mengalami kegemukan. Soda memiliki kandungan banyak gula dan lebih dari 100 kalori per jumlah dan remaja dapat minum 3 atau 4 kali soda /hari.

Pakai piring kecil saat makan 
Saat menggunakan makanan yang berada di piring, otak juga akan kirim tanda kalau perut telah kenyang. Jadi makan di piring yang lebih kecil juga akan berikan isyarat visual ke otak kalau Kamu telah kenyang dengan sepiring penuh makanan.

Baca juga : manfaat buah nanas untuk program diet

Berikan tantangan 
Umumnya remaja paling sukai dengan tantangan dan hal tersebut dapat juga dipakai jadi cara untuk turunkan berat tubuh. Tantang remaja tidak untuk makan junk food, soda atau makanan kalori tinggi dan menggantinya dengan makanan sehat. Bila ia berhasil mengerjakannya berilah penghargaan yang berjuga untuk kesehatannya, seperti berjalan-jalan atau melakukan outbond dengan keluarga.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar