3 Tips Sederhana Mengatasi Sepatu yang Kebesaran / Longgar


sepatu safety - Waktu belanja sepatu, kadang kamu sangsi dengan ukuran yang kamu pilih sendiri. Saat dalam tempat kamu beli sepatu, sepatu yang kamu coba telah cocok dengan ukuran kaki. Akan tetapi, sesudah dipakai beberapa waktu, nyatanya sepatu itu jadi lebih longgar. Untuk beli kembali, jelas pemborosan. Jalan keluar hanya satu ialah menangani sepatu yang terlanjur kebesaran itu. Di bawah ini beberapa panduan yang dapat kamu lakukan.

  1. Modifikasi kaus kaki yang kamu gunakan. Dalam perihal ini, ada dua langkah yang dapat kamu kerjakan. Pertama, lipat kaus kakimu di bagian atas dengan rapi serta masukan ke sisi atas sepatu. Tidak hanya dapat dipakai untuk menutupi sisi atas sepatu yang terlihat kebesaran, buat jadi lipatan kaus kaki ini menjadi mode. Ke-2, pakai kaus kaki yang tebal. Dengan demikian, sisi longgar dari sepatu bisa ditutupi dengan ketebalan kaus kaki yang kamu gunakan. 
  2. Menyumpel sepatu. Triknya, isi sepatu dengan benda yang lembut akan tetapi padat, contoh kertas tisu atau lap tipis yang lembut. Tempatkan di sepatu sisi ujung depan supaya tidak terlihat. Jumlahnya sumpelan bergantung dari longgarnya sepatu tersebut hingga nyaman waktu kamu gunakan. 
  3. Memberikan sol dalam (insole). Sol penambahan yang ditempatkan pada alas sepatu sisi dalam ini adalah panduan sepatu kebesaran yang dapat kamu pakai. Umumnya, sol ini memiliki bentuk seperi alas kaki. Kamu dapat memakai beberapa insole sampai kaki berasa cocok dengan ukuran sepatu. 

Nah bagaimana panduan diatas, bisa dicoba loh diantaranya jika kamu ngalamin hal sama yakni sepatu yang longgar sebab sesudah dipakai beberapa waktu. Atau kamu miliki panduan yang lain? Kami nantikan panduan yang lain di komentar ya jika kalau ada panduan lainnya yang ingin dibagi. Mudah-mudahan berguna.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar