TIPS CARA MENAIKKAN RANKING SEO DENGAN CEPAT

Menggunakan kiat-kiat SEO untuk mengoptimalkan situs web Anda

jasa pembuatan website di tangerang - Cara menambah ranking SEO dapat dilakukan melalui beragam cara. Dengan menambah ranking SEO, website situs pun dapat berada di posisi atas. Tapi, makin banyak website situs pesaing, perang kata kunci (keyword) pun makin menjalar. Maka, anda harus tahu bagaimana caranya menambah ranking SEO agar dapat memenangi pertandingan posisi teratas mesin pencari. Berikut ini tips cara menambah ranking SEO secara cepat.

Content yang Relevan
Website situs anda tentu miliki content berbentuk artikel, review, atau page description, bukan? Nah, bebrapa content yang berada di website situs ini tentunya harus relevan dengan website situs. Misalnya, website situs anda berjualan mengenai peralatan ibu dan anak, maka sertakan dengan juga content yang bertajuk ibu dan anak. Janganlah siapkan content yang bertolak belakang sekalipun seperti percetakan atau bisnis tambang. Content yang relevan ini juga akan mendukung kata kunci (keyword) yang tepat hingga ranking SEO juga akan naik secara cepat.

Rajin Up-date Konten
Terkecuali isi website situs dengan content yang relevan, anda pun tidak bisa malas untuk teratur memperbarui content website situs. Misalnya untuk artikel situs (blog), minimum berikan satu artikel baru sehari-harinya. Dengan langkah tersebut, mesin pencari juga akan lihat kesungguhan dan kwalitas website situs anda pada kata kunci (keyword) yang dipakai.

Pakai Kata kunci (keyword) Long Tail
Ada dua type kata kunci (keyword), yaitu long tail dan short tail. Nah, untuk website situs yang miliki banyak pesaing, alangkah sebaiknya bila anda memakai kata kunci (keyword) long tail. Contoh kata kunci (keyword) long tail misalnya ‘jual botol susu anak murah’ sedang untuk short tail-nya ‘botol susu’ saja. Kata kunci (keyword) long tail ini miliki tingkat pertandingan yang lebih rendah di banding short tail.

Loading yang Cepat
Mesin pencari seperti Google juga memperhitungkan apakah website situs Kamu miliki sistem loading yang cepat atau tidak. Website situs yang loading-nya lama dapat kehilangan pengunjung juga, lho. Terdapat beberapa cara untuk memaksimalkan sistem loading website situs, misalnya menyingkirkan plug-ins, meyakinkan kode yang dipakai bersih dan efektif, mengecilkan ukuran gambar, dan sebagainya.

Buat Link Building
Dengan link building, anda dapat memasukkan artikel atau website situs orang yang lain kedalam kontenmu. Misalnya, ada artikel berjudul ‘10 Website E-commerce Paling baik untuk Berbelanja’, nah anda dapat memasukkan link website situs mereka kedalam content artikel itu. Atau cara beda, anda dapat bekerja bersama dengan website situs beda yang telah miliki lebih banyak pembaca, lalu memohon mereka memasukkan link website situs anda ke salah satu artikel mereka. Penciptaan link building ini dinilai juga akan buat website situs makin berkwalitas dan kaya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar