Bagaimanakah cara pilih sepatu untuk bermain basket ?


Dalam olahraga terutamanya bermain basket kita semestinya memakai sepatu atau alas kaki yang pas untuk bermain basket, lalu bagaimanakah cara pilih sepatu yang pas untuk bermain basket ? model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu

Berikut beberapa tips pilih sepatu basket:

Tahan Bentrokan
Sebab olahraga basket itu berbentuk high intense, karena itu dibutuhkan sepatu yang dapat meminimalkan bentrokan. Kamu tentu seringkali melonjak serta lari, hingga sepatumu harus dapat membuat perlindungan kakimu. Jika tumitmu berasa sakit sesudah bermain, dapat diyakinkan kualitas sepatunya tidak bagus.

Bantalannya Bagus
Ini jadi penting. Jangan pernah sendi atau lututmu berasa sakit sesudah bermain basket. Sepatu yang bagus akan memastikan kesehatan persendian.

Nyaman di Kaki
Jangan kenakan sepatu dengan ukuran sempit serta atau kebesaran, karena ini akan memunculkan efek luka. Pilih sepatu dengan ventilasi supaya tidak panas saat digunakan.

Tidak Licin
Yakinkan basic sepatu tidak licin untuk menghindarkan terpeleset jatuh di dalam bermain.

Responsive
Gunakan sepatu dengan sol yang mudah, jangan begitu berat supaya tidak menghalangi kelincahanmu di lapangan. Ditambah lagi buat yang suka dribbling ke sana kesini, pilih sepatu dengan potongan rendah serta tidak ber-sol tebal supaya mobilitas terbangun.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar