4 Bahan Alami Tangani Kaki Pecah-Pecah



Ladies, pernah merasakan kulit kaki pecah-pecah? Memang mengganggu serta membuat kamu merasakan tidak nyaman. Belum juga, kulit kaki yang kasar membuat kamu tidak yakin diri waktu memakai heels favoritmu. Pasti ini tidak mau mengakibatkan kerusakan penampilanmu kan? sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Ada beberapa hal yang mengakibatkan kaki pecah-pecah. Salah satunya kaki yang kelamaan terbenang air, kurang lembap, memakai perawatan kaki terlalu berlebih, diet tidak sehat, penuaan, berdiri di lantai yang tidak rata, sampai penentuan sepatu yang salah.

Buat kamu yang punya persoalan kulit kaki pecah-pecah ini bisa memakai beberapa bahan alami untuk menyamarkannya. Seperti yang dikutip dari situs Boldsky, berikut langkah hilangkan kulit kaki pecah-pecah dengan perawatan alami di dalam rumah.

1. Lemon

Lemon memiliki kandungan asam yang menolong kulit berasa lembap serta halus. Rendam kaki kamu di air hangat yang telah ditambah lagi potongan lemon. Diamkan sampai 5-10 menit, selanjutnya teruskan menggosok sisi tumit dengan brush untuk hilangkan kulit kaki pecah-pecah.

2. Air mawar

Gabungan air mawar dengan gliserin adalah formula yang pas untuk perawatan kulit kaki pecah-pecah. Terapkan di bagian kaki dengan teratur sebelum tidur untuk melembapkan kulit pada pagi harinya.

3. Madu

Madu adalah antiseptik yang bisa mengobati kulit kaki pecah-pecah. Campur segelas padu ke air hangat selanjutnya rendam kaki kamu ke dalamnya. Gosok dengan perlahan-lahan serta lembut sisi kulit kaki pecah-pecah untuk bikin berasa lembut serta halus.

4. Air beras

Air beras bisa melembapkan kulit kaki kamu. Campur air beras dengan madu serta cuka. Selanjutnya gosokkan di bagian kulit kaki yang memiliki masalah selanjutnya diamkan sekejap untuk selanjutkan dibasuh. Kerjakan eksfoliasi ini dengan teratur 1x dalam satu minggu untuk hilangkan kulit kaki pecah-pecah.

Ladies, demikian langkah alami untuk menangani kulit kaki yang pecah-pecah. Mudah-mudahan info ini berguna.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar