Tutorial Pilih Sepatu yang Aman untuk Riding




Anda yang sehari-harinya melakukan aktivitas di jalanan, atau akan lakukan perjalanan jauh, sepatu adalah salah satunya riding gear yang penting diingat. Tidak sama dengan sepatu untuk nongkrong, sepatu untuk riding harus mempunyai feature perlindungan serta simpatisan keselamatan berkendara.


Semacam apa sepatu yang bagus untuk riding? Berikut adalah tutorial pilih sepatu paling baik yang aman untuk riding. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Pilih Mode Boots


Sebab masuk ke kelompok safety gear, Anda harus menggunakan sepatu mode boots yang memiliki bentuk tinggi. Ini ditujukan supaya sisi tempat mata kaki serta tulang kering terproteksi.


Tentunya untuk memberi perlindungan tambahan, Anda harus pilih sepatu boots dengan bahan bermutu baik. Benar-benar dianjurkan untuk pilih sepatu boots yang dibuat dari kulit yang tebal serta fleksibel supaya dapat memberikan dukungan gerakan kaki.


Pilih Sol Karet Yang Kuat


Tekankan sepatu riding yang Anda pilih memakai sol karet yang kuat serta tidak licin. Sol karet dengan tepian yang dibuat prima dapat memberi daya cengkram yang bertambah kuat di atas jalanan yang licin.


Dengan bahan ini, Anda semakin lebih nyaman semasa berkendara, serta terlepas dari risiko terpeleset waktu mengoper gigi. Ketentuan ini berlaku buat beberapa pengendara motor matic serta bebek.


Seharusnya Dijahit


Waktu keluar dari toko, umumnya sepatu riding cuma ditempel dengan lem saja (sisi tubuh sepatu serta sol karet), tidak kecuali untuk merek-merek premium.


Kemampuan sepatu yang dilem tidak sekuat sepatu yang di sol atau dijahit. Karena itu, sebelum dipakai, tekankan Anda bawa sepatu itu ke tukang sol sepatu untuk dijahit supaya sambungan di antara tubuh sepatu serta sol bertambah kuat.


Jaga Kaki Masih Kering


Tekankan sepatu yang dipakai jamin Anda masih kering. Ini dapat diperoleh adanya feature pengunci dibagian atas sepatu supaya air tidak masuk melalui sela atas. Disamping itu, pilih sepatu yang dibuat dari kulit yang dipoles, nubuck, atau suede supaya kaki masih kering.


Disamping itu, pilih sepatu yang mempunyai banyak pengunci, khususnya sisi atas sepatu, sisi tulang kering serta sendi, dengan demikian sepatu akan berasa memelekat di kaki. Selamat berkendara!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar