Dapatkan Tips untuk Situs Anda dari Ahlinya

Related image

Pastikan Agar Mesian Pencari Tahu Kehadiran Anda 
jasa pembuatan website company profile - Hal terutama : akun SimpleSite Kamu telah on-line mulai sejak Kamu membuatnya, namun belum juga diindeks oleh mesin pencari. Biasanya sistem indeks ini menelan waktu dua sampai lima minggu. Berarti, situs Kamu mungkin belum juga juga akan keluar di hasil pencarian dari, misalnya, Google dan Bing bila Kamu mengetikannya. Sistem itu dapat Kamu percepat lewat cara kirim URL (alamat situs Kamu, semisal www. namapengguna. simplesite. com) ke Google dan Bing (dengan kirim URL ke Bing, URL itu automatis juga akan terkirim ke Yahoo juga).

Tetapkan Maksud Situs Anda 
Sebelumnya memberikan content ke situs atau bahkan juga memilih skema warna, tanyakanlah pada sendiri : mengapa? Mengapa saya buat situs ini, apa yang ingin kuraih dengannya? Bila Kamu dapat menyimpulkan satu maksud utama, maka semakin lebih mudah untuk membuat situs Kamu lewat cara yang logis menurut Kamu, dan intuitif untuk pengunjung. Cari info apa yang Kamu berharap untuk dilakukan oleh pengunjung di situs Kamu, dan berikan halaman dan content yang dapat penuhi hasrat mereka.

Buat Navigasi Tetaplah Bersih, Simpel dan Logis 
Apapun maksud dari situs Kamu, pasti Kamu ingin agar situs itu mudah dinavigasi. Bila terlalu membingungkan atau terlalu beberapa pilihan di menunya, pengunjung akan tidak kerasan terlalu lama di situs Kamu. Mungkin Kamu sendiri tahu kekecewaan yang Kamu rasakan bila tidak bisa temukan suatu hal secara cepat di sebuah situs.

Jangan pernah pengunjung di buat kesusahan temukan apa yang mereka mencari. Mereka mungkin berpindah ke situs beda untuk mencari info yang mereka kehendaki. Upayakan untuk memprioritaskan kejelasan dan kesederhanaan dalam menu dan situs Kamu, dan Kamu juga akan lihat menambahnya jumlah pengunjung seiring berjalannya waktu.

Buat Ciri Ciri khas untuk Menghadirkan Ketidaksamaan Anda 
Buat keunikan untuk sendiri hanya langkah awal. Buat jati diri on-line untuk situs Kamu – warna apa yang pas dan apa maksud dari website itu? Tampilan seperti apa? Kesan apa yang ingin Kamu tinggalkan pada pengunjung? Apakah Kamu ingin sebuah situs profesional atau situs (blog) pribadi apakah Kamu menegur pengunjung dengan resmi atau tidak resmi, dsb.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

Namun bukan sekedar sampai di situ saja. Cobalah dapatkan situs yang sama dengan situs Kamu, dan cari info bagaimana Kamu dapat tampil menonjol di banding yang beda. Kenapa orang harus berkunjung ke situs Kamu, bukanlah lusinan situs yang lain? Apa yang jadikan Kamu istimewa, hal khusus apa yang Kamu punyai yg tidak dipunyai orang yang lain? Tunjukkan keunikan Kamu, dan pamerkan di situs Kamu!

Uji Situs Kamu di Banyak Piranti 
Situs SimpleSite di dukung di computer, tablet dan hp pandai. Jadi, sebaiknya bila Kamu lihat penampilan situs Kamu di semua piranti itu. Bila Kamu punya kebiasaan mengedit situs di computer, check juga penampilannya di hp pandai (dan tablet, bila miliki) kadang-kadang.

Pengunjung situs Kamu juga akan memakai bermacam piranti itu, jadi baiknya Kamu kenali apa yang juga akan mereka saksikan saat berkunjung ke situs Kamu. Design yang terlihat bagus di situs yang dipertunjukkan di computer bisa jadi tidak demikian pada piranti seluler.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar