Cara Sukses Membuat Blog Untuk Pemula

Cara Membuat Website Sendiri dengan Lebih Cerdas

jasa pembuatan web jakarta barat - Untuk buat situs (blog) memang tidak susah, karena saat ini terdapat beberapa sekali situs (blog) atau situs yang memberi tips buat situs (blog) untuk beberapa pemula. Yang susah yaitu mengelola situs (blog) itu, agar jadi sebuah situs (blog) yang sukes. Seperti Kamu kenali kalau buat situs (blog) bukan sekedar sekendar hobby, saat ini situs (blog) dapat meghasilkan rupiah, ini yang buat beberapa blogger jadi tertarik untuk menekuni bagian ini, tetapi sebagai problem yaitu sedikit blogger yang ketahui dengan tentu bagaimana caranya buat situs (blog) jadi menarik sampai pada akhirnya jadi situs (blog) yang hasilkan rupiah.

Tetapkan tema yang tepat 

Hal yang perlu Kamu kenali pertama kalinya ketika akan buat situs (blog) yaitu, memastikan tema utama dari situs (blog) itu. Pilih tema yang pasti di cari banyaknya orang, diluar itu ketika Kamu akan menulis dalam situs (blog) itu perhatikan berisi, pastinya harus sesuai dengantema situs (blog) yang di buat. Jadi contoh bila Kamu akan buat situs (blog) mengenai makanan, maka dengan automatis, isi situs (blog) yang juga akan di buat yaitu beberapa hal yang terkait dengan makanan, bukanlah hal yang beda. Dengan konsentrasi pada tema yang disebut dan tampilan yang menarik, maka orang suka dengan situs (blog) Kamu itu.

Pilih topic yang hasilkan uang 

Pada intinya setiap tema pastinya akan hasilkan uang, karena setiap orang memiliki kebutuhannya semasing. Seperti seseorang wanita memerlukan artikel tentang kecantikan, dan seseorang pria memerlukan artikel tentang hobby motor, dan lain-lain. Jadi tema apa sajakah dapat Kamu kerjakan seandainya berkelanjutan dengan tema yang di buat dan pastinya Kamu menyukai tema itu. Dengan design yang cantik, artikel-artikel menarik dan pastinya sesuai sama tema, maka beberapa pengunjung juga akan merasa kerasan dan selalu buka situs (blog) yang Kamu kelola itu. Peting untuk Kamu ingat yaitu tidak buat tema yang tidak mematuhi hukun seperti content dewasa, dan lain-lain.

Lihat juga : jasa pembuatan website murah jakarta barat

Pakai atau pilih basis yang tepat 

Pakai basis yang tepat, saat ini ada sekitar 3 basis blooging yang paling banyak dipakai seperti blogspot, wordPress. com dan wordPress. org. Kamu dapat memilih satu diantara basis itu, yang seumpamanya pas dengan Kamu. Khusus untuk WordPress. org biasanya dipakai buat mereka yang betul-betul serius dalam bisnis ini.

Mereka yang memakai wordPress.org, biasanya yaitu beberapa orang yang akan melakukan bisnis, karena aplikasi ini memerlukan hubungan kerja dengan penyedia hosting dan domain.

Tetapkan penyedia layanan hosting dan domain yang berkualitas 

Hosting yaitu tempat untuk menaruh file-file untuk situs (blog). Sedang yang disebut dengan domain yaitu nama alamat situs (blog) yang juga akan Kamu buat. Dengan memakai peralatan begini pastinya juga akan buat situs (blog) yang Kamu kelola jadi lebih termonitor dan lebih terlihat professional. Salah satu penyedia layanan hosting paling baik yaitu hosting satu. Ditempat ini terdapat beberapa sekali aplikasi yang diperlukan oleh beberapa pemakai dunia maya.

Ketika Kamu akan memakai layanan begini, pilih type paket yang sesuai sama keperluan Kamu, untuk Kamu yang masih tetap pemula sebaiknya bila memakai paket yang terendah terlebih dulu, bila memang kurang memenuhi, gunakanlah paket yang lebih tinggi.

Tetapkan nama Domain 

Tetapkan nama domain yang juga akan Kamu pakai, baiknya pilih nama domain yang mudah diingat, janganlah pakai sinyal baca agar orang lebih mudah mengingat nama situs (blog) yang Kamu buat. Hal yang lebih penting yaitu pakai keyword ketika juga akan buat sebuah situs (blog), bila Kamu akan berjualan, makanan ringan. Sebaiknya bila di salah satu nama situs (blog) diselipkan kata “camilan” agar orang dapat segera ketahui isi dari situs (blog) Kamu itu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar