6 CARA YANG BISA KAMU LAKUKAN DALAM DIGITAL MARKETING

Image result for MENGGUNAKAN INTERNET MARKETING

jasa pembuatan website murah dan berkualitas - Pada dasarnya, digital marketing yaitu masa depan dari dunia marketing. Jenis ini juga akan miliki keunggulan sendiri, dengan biaya yang lebih murah di banding dengan traditional marketing. Oleh karenanya, mengapa tidak kita cobalah saja digital marketing ini untuk mempopulerkan startup atau bisnis kita. Berikut cara – cara yang dapat kita kerjakan :

Pembuatan Konten 

Pada th. 2014 dilakukan penelitian yang tunjukkan kalau pembuatan content yaitu cara yang cukup efisien dalam marketing. Semua perubahan algoritma dari Google – baik itu Panda, Penguin atau Hummingbird – semua menghadap kalau matrik yang paling penting ketika melakukan pencarian di Google yaitu content.

Content ini banyak macamnya, termasuk situs (blog), white paper, ebook, studi masalah, berita, gambar, infografik, podcast, video atau content untuk microblogging dan website media sosial. Kita harus dapat kreatif dalam buat kontennya, yang nanti otomatis juga akan mengarahkan orang – orang ke bisnis kita. Diluar itu, kita harus juga sesuaikan content kita untuk basis yang berlainan. Mirip contoh, content untuk mobile phone harus lebih enteng dan singkat.

Perlu diingat, dengan kiat yang efisien juga akan buat beberapa reader (pengunjung website) memiliki ketertarikan untuk mencari info dari website kita. Content yang bagus juga akan banyak di berbagi oleh orang yang lain nanti, dan itu yaitu cara paling baik untuk membranding bisnis kita.

Digital Display Advertising 

Ini adalah bagian dari Search Engine Marketing (SEM). Kita mungkin juga akan memakai advertising atau iklan dengan format yang beragam untuk tujuan audience kita, seperti teks, gambar, banner, atau video interaktif.

Kita dapat sesuaikan pesan kita berdasar pada ketertarikan dan tema content dari audience kita. Dan, perlu untuk di ketahui kalau Digital Display Advertising cukup irit sekali. Kita hanya perlu orang – orang yang pakar untuk buat content yang bagus dan menarik.

Mobile Marketing 

Berdasar pada sebuah laporan dari MMA (Mobile Marketing Assosiation), sangat direferensikan sekali bila kita coba melakukan Mobile Marketing. Ingat, situs, aplikasi dan kontennya harus sesuai dengan piranti mobile.

Di th. 2016, piranti mobile diprediksikan juga akan menjangkau 2. 6 miliyar unit di semua dunia. Jadi juga akan makin beberapa orang yang memakai smartphone, tablet, dan piranti mobile yang lain, dan ini adalah potensi untuk mobile markting untuk tumbuh.

Viral Marketing 

Viral marketing yaitu kiat yang dipakai di mana sebuah content yang unik menebar luar dengan eksponensial didunia on-line. Ini yaitu cara yang bagus untuk membranding dan tingkatkan traffic dari situs kita. Lagi, content yang di buat dapat dengan format yang beragam ; yang kita perlukan dari semuanya yaitu kreatifitas.

Social Media Marketing (SMM) 

Social Media Marketing (SMM) juga adalah dari SEM. Kiat ini yaitu cara untuk mengarahkan beberapa audience ke situs kita melalui website media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, Google+, LinkedIn dan yang lain. Seperti yang dijelaskan di atas, content yang bagus juga akan dishare dan dilike. Jadi, buatdansesuaikankontenkitadenganplatformsosialmedianya. Kitaharusberinteraksidenganparausersetiapharinya, minimalempatsampailimakalisaja. SMMiniakanbisamembantukitauntukmembrandingdanmeningkatkanpenjualan.

E-mail Marketing 

Ketika kita kirim pesan komersil melalui e-mail ke beberapa pelanggan, kiat berikut yang diberi nama E-mail Marketing.

Dengan software e-mail marketing, kita dapat mengatur daftar alamat e-mail berdasar pada beberapa aspek, seperti apa yang menyukai dan tidak disenangi pelanggan, dan rutinitas berbelanja mereka. Ingat selalu untuk kirim e-mail pribadi ; ini juga akan menolong tingkatkan trust mereka.

Perlu untuk diketahui juga, kalau terkadang E-mail Marketing dapat diikuti jadi spam. Oleh karenanya hati – hati dalam buat content dari emailnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar