4 Alasan Bad Boy Lebih Menarik Dimata Cewe

Related image

ciri pria bad boy - Biasanya cewe lebih sukai cowo yang baik hati, sopan, baju rapi, tidak sombong, dan perhatian. Semua tanda-tanda itu memang terkadang susah di cari pada orang cowo. Sebab tersebut cewe sukai cowo yang baik hati dan bukanlah bad boy.

Tetapi, beberapa dari wanita, malah menyukai cowok bad boy. Bad boy sendiri yakni cowo yang menyukai ugal-ugalan, kurang perhatian, kurang sopan santun, dan beda sebagainya yang berbau premanisme. Tetapi, disisi beda, bad boy juga memiliki ciri-khas khusus yang mungkin tidak dipunyai oleh good boy. Sebab tersebut bad boy lebih menarik di mata cewe dibanding good boy.

Cewe memiliki alasan sendiri untuk lebih memilih bad boy. Sesungguhnya alasannya cukup sederhana. Tetapi, memiliki arti yang mengagumkan. Dari pada penasaran, berikut ini beberapa alasan bad boy lebih menarik dimata cewe :

1. Ingin merubah si bad boy jadi lebih baik 
Cewe lebih memilih bad boy karena dianya percaya dapat mengubah si bad boy jadi lebih baik. Dan yang dapat mengerjakannya hanya dianya. Ketika cewe itu berhasil mengubah bad boy jadi cowo yang lebih baik, ada rasa bangga pada diri cewe itu karena sudah berhasil merubah sifat bad boy jadi cowo yang baik. Namun ini tidak mudah bila tak ada tekad dari si cowo.

2. Ingin rasakan tantangan 
Berikut alasan cewe memilih bad boy, karena ada tantangan didalamnya. Bad boy memiliki kepribadian yang berlainan dari cowo yang lain. Kepribadian bad boy memberi percikan api sebagai tantangan hidup cewe yang sampai kini datar, umum saja, dan menjemukan. Mungkin cewe akan tidak memperolehnya pada cowo nice guy.

3. Ingin hadirnya sosok yang familiar dikehidupannya 
Mungkin cewe memiliki profil bad boy dalam kehidupannya, tak tahu itu bapak, kakak, adik, atau saudara yang lain. Hingga diriny tertarik untuk memiliki cowo yang memiliki ciri-khas sesuai sama itu. Mungkin tidak ada alasan beda terkecuali tertarik memiliki coco yang ciri-khasnya sama juga dengan salah satu keluarga.

4. Ingin menyelamatkan kehidupan si bad boy 
Mungkin si bad boy memiliki kepribadian yang suram dan senantiasa bersentuhan dengan kehidupan gelap seperti minuman keras, dunia malam, kriminil, dan beda sebagainya. Nahh, si cewe ingin mengubah hidupnya jadi lebih baik, dan menyelamatkan hidup si bad boy agar tidak selama-lamanya terperosok dalam kegelapan. Lagi, ini memang tidak mudah bila tak ada tekad dari bad boy.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

Sekianlah 4 alasan bad boy lebih menarik dimata cewek. Meski begitu, bukanlah berati kamu harus mengubah diri kamu agar jadi bad boy. Tetaplah jadi cowok baik-baik, karena cowok baik banyak juga di cari cewek.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar